Breaking News

Menghitung Harga IPO Wijaya Karya Beton Tbk dengan Metode Stock Valuation Calculator


appraisal.my.id

Menghitung Harga IPO Wijaya Karya Beton Tbk dengan Metode Stock Valuation Calculator

Buddy Setianto

Rp 50.000,-

Buku ini diawali dengan analisa ekonomi makro di Indonesia sepanjang tahun 2013 dan awal 2014 dan sebelumnya dan juga faktor-faktor yang mempengaruhi pergerakan bursa saham. 

Dilengkapi juga informasi pasar yang terkait dengan kinerja emiten-emiten industry sector dan subsector yang terkait dengan usaha WIKA BETON untuk memproyeksikan pertumbuhan kedepan. 

Menghitung harga perdana dengan metode ‘’Stock Valuation Calculator’’ dengan menganalisa secara historical kinerja keuangan 3 tahun terakhir untuk memperoleh nilai wajar tertinggi dan terendah. 

Perhitungan harga perdana dilengkapi dengan simulasi atas dana yang diperoleh dari penjualan saham perdana dalam rangka meningkatkan kinerja emiten dan simulasi atas pergerakan yield surat utang negara. 

Formula yang digunakan dalam mencari nilai wajar saham berasal dari paduan formula Benjamin Graham dengan formula Warren Buffet, dimana sumber formula Benjamin Graham berasal dari buku berjudul “Security Analysis” dan “The Warren Buffet way” by Robert Hagstrom.

Tanggal Terbit
6 Apr 2014
ISBN
-
Penerbit
Bumisaka Kurnia


Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor WA,
+62 812 2553 5095

No comments