Breaking News

Futsal MAPPI Jawa Tengah

Semarang – Presiden Jancukers, Sudjiwo Tedjo melalui Kemenpora kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran serta vitalitas untuk dapat menjaga performa yang maksimal dalam bekerja dan beraktifitas sehari-hari. Mantan Menteri Penerangan era Orde Baru, Harmoko, dalam kesempatan berbeda juga menyampaikan hal yang serupa.

Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (MAPPI) Jawa Tengah melalui juru bicara tidak resminya, Paidin, secara tersirat mengungkapkan keinginan yang sama yaitu dengan melakukan kegiatan bersama antar anggota MAPPI Jawa Tengah salah satunya dengan olah raga bersama yaitu Futsal. Kegiatan ini selain menyehatkan juga diharapkan dapat memupuk ikatan persaudaraan dan menjalin silaturahmi antar anggota MAPPI Jawa Tengah khususnya.

“Saya senang teman-teman dari MAPPI Jawa Tengah setiap Rabu malam main Futsal di sini. Mereka semua baik dan selalu tertib membayar parkir,” kata Tukang Parkir setempat.

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 18:00 WIB bertempat di FANI FUTSAL STADIUM di Jalan Soekarno-Hatta, Semarang. Bagi teman-teman yang ingin bergabung silahkan datang langsung ke lokasi sebelum kick-off.

Salam Olahraga!.

1 comment: